DaerahLembaga & Otonom

Sepak Terjang LTN NU Depok Genap 1 Tahun Berjalan, Ini Keberhasilannya

Kepengurusan Lembaga Lajnah Ta’lif wan Nasyr Cabang Nahdlatul Ulama (LTN NU) Kota Depok per tanggal 11 Juli 2020 berjalan satu tahun. Hal ini membuat bangga para pengurusnya, karena banyak keberhasilan yang dicapai.

“Sebelumnya saya jelaskan, aktifnya LTN ini dimulai sejak dibawah kepengurusan Ustadz Achmad Solechan. Kedua, Alhamdulillah, terima kasih sahabat pengurus tampa terkecuali, yang telah mendukung perjalanan LTN NU Kota Depok. Perjalanan satu tahun ini kita telah melakukan banyak hal yakni mengelola media sosial dan media online lainnya,” terang Kang Muslim selaku ketua LTN NU Depok, saat dihubungi, Minggu, 12 Juli 2020.

Lebih detail ia jelaskan, walaupun LTN NU Depok masih berjalan satu tahun, terdapat banyak program dan produk media-media syiar yang dilahirkan oleh LTN NU Depok dibawah kepemimpinannya.

“Banyak program kami yang sudah terealsasi, kita sudah membuat akun dibanyak aplikasi Media sosial, FB, Twiter, IG, Youtube., membuat portal www.nudepok.com, bahkan tidak hanya itu, sering LTN NU terlibat dalam publikasi dan Syiarnya Lembaga/Banom NU lainnya serta pihak luar yang berhubungan dengan NU, jelasnya.

Tidak hanya itu, LTN NU selama satu tahun kepengurusan mengadakan beberapa pelatihan antara lain, pelatihan Fotografi, Desain Grafis, dan Pelatihan Jurnalis, serta Pembuatan Website STEINU Arridho Depok.

Walaupun demikian, kata Kang Muslim, keberhasilan ini adalah milik keluarga besar NU Depok. Baginya perjuangan akan lebih maksimal apabila dilakukan dengan kompak dan berjamaah.

“Mewakili dari jajaran LTN NU, kami minta doa kepada para ulama, kiai, masyayikh, dan warga nahdliyin Kota Depok semoga kami istiqomah membantu syiar PCNU,” tutupnya.

Kontributor: Sodiqul Anwar (Tim Media LTN NU Depok) | Editor: GASMI cipayung

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close