DaerahLembaga & OtonomTokoh

Rapatkan Barisan, PCNU Depok Kumpulkan Ketua dan Sekretaris seluruh Banom

Dalam rangka perkuat koordinasi dan konsolidasi organisasi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Depok, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) mengumpulkan Seluruh ketua dan sekretaris organisasi Badan Otonom (Banom). Hal ini sengaja dilakukan untuk memperkuat visi gerakan Annahdliyah.

“ini kami mengundang Ketua dan Sekretaris Badan-Badan Otonom NU Kota Depok untuk hadir dalam rapat,” terang Ustadz Achmad Solechan selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Depok, di sela-sela kegiatan, Kamis, 02 Juni 2020.

Ia menambahkan, khusus NU Kota Depok, terus melakukan penguatan kelembagaan Agar semakin baik dan solid melalui pembinaan berkesinambungan.

“Rapat Koordinasi antar PCNU dan seluruh Ketua Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kota Depok, untuk dapat merumuskan keseragaman pemikiran,” tegasnya.

Untuk diketahui, Rapat Koordinasi dilaksanakan Kamis, 02 Juli 2020, dimulai pukul 13.00 WIB. Adapun lokasi kegiatan di ruang rapat utama lantai 1 Kantor PCNU Kota Depok, beralamat di jalan Raya Kalimulya no 5b Rt.01/05 Kebon Duren, Kalimulya Cilodong Depok.

Kegiatan Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah dan Sekretaris. Nampak pula Gus Waidl, MA. sebagai penceramah utama, menyampaikan pokok-pokok pikiran tentang gerakan ke NU An Depok.

Kontributor: Hilmi Banser | Editor: Sodiqul Anwar (Tim Media LTN NU Depok)

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close