DaerahLembaga & Otonom

PKPNU MWC Cinere NU Depok Diikuti Ratusan Kader

Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Cinere bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok melaksanakan kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) ke II. Kegiatan tersebut diikuti ratusan kader NU Depok dan sekitarnya.

“Kegiatan PKPNU diikuti 110 peserta, orang,” terang Ketua tanfidziyah MWCNU Cinere H. Damsuki Hamzah, Minggu, 10 Agustus 2020.

Ia menyebutkan peserta berasal dari perwakilan dari berbagai daerah yakni dari 8 MWCNU se Depok, Tanggerang Selatan, Bogor, Jakarta dan Majalengka.

“Kegiatan selama 3 hari yakni 7-9 Agustus 2020, bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Al Hidayah Jalan Masjid 1 Cinere, Depok,” imbuhnya.

Kegiatan ini merupakan program untuk membentuk kader militan NU. Peserta dibekali wawasan dan pendidikan terutama ahlussuunnah wal jamaah, NKRI dan tanggung jawab kader Nahdlatul Ulama.

Ketua PCNU Kota Depok Achmad Solechan menyampaikan apresiasi dan bangga atas suksesnya pelaksanaan kegiatan PKPNU ke II di Depok.

“Salut buat seluruh panitia, terutama para kader MWCNU Cinere. Semoga apa yang dilakukan berkah dan diridhoi Allah SWT. Insyaallah program pengkaderan ini akan terus kita lanjutkan sebagai upaya untuk konsolidasi NU,” ucap Ustadz Solechan.

Redaktur: Nudepok.com | Editor: Sodiqul Anwar (Tim Media LTN NU Depok)

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close