DaerahLembaga & OtonomNasional

Pengurus LTNNU Kota Depok Melakukan Silaturahim dengan LTN PBNU

Sebagai upaya memperkuat kerja sama, dan singkronisasi antar program lembaga Ta’lif wan Nasyr NU kota Depok melakukan kunjungan ke kantor Pimpinan Pusat (PP) LTN Nahdlatul Ulama di Gedung PBNU, Jl. Kramat Raya No.164, RT.7/RW.2, Kenari, Senen, Central Jakarta City, Jakarta 10110, pada Jumat (16/07/2022).

Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kota Depok menggelar silaturahmi sekaligus koordinasi guna membahas pelaksanaan program kerja, dilantai 5 ruang LTNNU dan NUonline.

Sebagaimana disampaikan sekretaris umum LTNNU kota Depok Ahmad Sodiqul, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergi progam antara pihaknya dengan LTN PBNU.

Kami dari LTNNU kota Depok bersyukur kepada Allah Swt, mendapatkan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi langsung ke kantor LTN Nahdlatul Ulama dan agendanya yang pertama adalah silaturahmi. Yang kedua menegaskan semua program yang telah dilakukan oleh LTNNU kota Depok selama ini, lalu terkait dengan kegiatan young Aswaja Festival yang juga sekaligus menyambut ulang tahun NU Desember mendatang.,” jelas Sodiq, biasa disapa.

Dirinya menegaskan semua program yang sudah berjalan, sebelumnya sudah kami laporkan juga ke pengurus wilayah LTN PWNU Jawa Barat.

“Sebelumnya kami sudah melakukan kontak silaturahim dengan LTN PWNU Jawa Barat, walaupun sebatas online, terkait program kerja, dan saat ini kami sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan LTN PBNU, pintu masuknya dan saran kami terbuka lebar”. Ungkapnya.

Sodiqul ditemani oleh mas Zamroni selaku ketua acara Young Aswaja Festival Depok, Hakim Hasan dan kang Syarif berharap kerja sama LTNNU kota Depok dan LTN PBNU dapat mendatangkan manfaat yang besar untuk Nahdlatul Ulama, jamaahnya, dan juga masyarakat kota Depok secara umum.

Sementara itu ketua LTN PBNU lora Ishaq Zubaedi Raqib mengatakan, kunjungan teman-teman LTNNU kota Depok adalah yang kedua setelah LTN PWNU Jawa Barat ke kantor PBNU setelah kami dilantik di masa Gus Yahya ini.

“Alhamdulillah, secara pribadi saya sangat senang dan suatu kehormatan teman-teman LTNNU kota Depok berkunjung silaturahim, ini sebagai penguat kelembagaan karena kita sama-sama berada di garis yang sama.

Lora Ishaq Zubaedi Raqib mengapresiasi kinerja program LTNNU kota Depok yang sudah di paparkan, dan beliau mengatakan bahwa kesuksesan pusat adalah kesuksesan di daerah.

“Sukses nya jenengan di daerah-daerah adalah suksesnya kami di pusat dan kontribusi dari temen-temen ini sangat penting untuk menjaga Marwah NU di daerahnya masing-masing”. Ungkapan beliau.

Sementara itu kang Yunus, salah satu pengurus LTN PBNU yang hadir, memaparkan kondisi kota Depok, kota Depok punya pandangan yang special, dan menjadi salah satu daerah prioritas untuk di perhatikan oleh PBNU.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close