DaerahLembaga & Otonom

Penguatan Organisasi PRNU Pondok Petir Dilaksanakan Setelah Dua Agenda Besar Nahdlatul Ulama Di Kota Depok

NUDepok_Bojongsari. 9 Juni 2024. PRNU Pondok Petir di Kota Depok mengadakan penguatan organisasi setelah dua Agenda besar Nahdlatul Ulama tingkat kecamatan dan tingkat kota tersebut selesai dilaksanakan. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 9 Juni 2024 di yayasan El-Fazz Pondok Petir. Acara dibuka dengan bertawasul kepada Muasis Nahdatul Ulama serta Dzikir Tahlil dan Pembacaan Sholawat Nariyah yang dipimpin oleh Rois Syuriah PRNU Pondok Petir, KH. Muhammad Jamaludin.

Dalam pesannya, KH. Muhammad Jamaludin mengingatkan para pengurus untuk selalu bertawasul kepada pendiri-pendiri NU dan para tokoh di Wilayah Pondok Petir. Acara ini dihadiri oleh ketua Tanfidiziyah MWCNU Bojongsari, Ust. Sopiyan Hadi (Ki Balong), yang memberikan semangat kepada para pengurus ranting.

Acara ini bertema Lailatul Ijtima dan menghasilkan Musyawarah Mufakat untuk mengisi kekosongan jabatan Tanfidziah Ranting. Berdasarkan musyawarah, Ust. H Mohammad Fazary Ashofa S.Q, pimpinan Yayasan El-Fazz, terpilih sebagai ketua Tanfidziah PRNU Pondok Petir.

Selain itu, seluruh pengurus yang hadir juga berpartisipasi dalam membukaan Kencleng PRNU yang sudah disebar di kawasan Pondok Petir. Ust. Ari Sucipta, Ketua Ranting GP Ansor Pondok Petir, dengan kencleng NU merupakan bentuk ikhtiar dalam membangun ekonomi organisasi secara mandiri kedepannya dan Insya Allah dapat membangun Kantor Sekretariat NU Pondok Petir.

Acara ini juga diisi dengan sambutan dan pesan keorganisasian dari Bendahara MWC NU Bojongsari, Ust Sururi S.Ag, sekaligus Ketua DMI Kelurahan Pondok Petir. Ust. Saepudin S.Pd.I, Wakil Rois Syuriah PRNU Pondok Petir, menutup acara dengan doa dan mengucapkan selamat kepada Ust. Fazary atas amanah menjalankan organisasi NU di Kelurahan Pondok Petir.

Penulis
Abdul Manaf

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close