DaerahLembaga & OtonomWarta

PC Fatayat NU Kota Depok Adakan Halal Bihalal

Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Depok mengadakan kegiatan halal bihalal dan beberapa program kegiatan diantaranya Talkshow Keluarga Maslahah, Talkshow Kebijakan pemerintah dalam meningkatkan pengelengaraan Ibadah Haji, Baksos Ramah Lansia hingga pelepasan petugas PPIH Saudi 2023 dari Pengurus Fatayat NU Kota Depok. Bertempat di Pondok Pesantren Al-Nahdlah, Pondok Petir, Bojong Sari, Kota Depok (18/05) Kamis.

Kegiatan dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Prof. Dr. KH. M. Asrorun Niam MA, KH. Ishfah Abidal Aziz S.HI selaku Ketua PBNU, Anggota Dewan BPKH RI juga sebagai Stap Khusus Menteri Agama RI, Buya Zainuddin Maksum Ali (Mustasyar PCNU Kota Depok) H. Ahmad Solehan (Ketua PCNU Kota Depok) Ade Rina Farida, M. Si (Ketua Fatayat NU Kota Depok) dan pengurus Fatayat se-Kota Depok.

Selaku Ketua PC Fatayat NU Kota Depok Ade Rina mengungkapkan syukurnya atas terselenggara halal bihalal dan program lainnya dengan lancar.

“Alhamdulillah acara halal bihalal, Talkshow Keluarga Maslahah, Penyematan dan pelepasan petugas haji pengurus Fatayat Depok dapat berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Anugrah dari Allah SWT yang tak terhingga terasa dengan banyaknya tokoh yang menghadiri, dari PBNU hingga ketua PCNU Kota Depok begitupun antusias kader Fatayat NU Kota Depok mengikuti acara hingga selesai” ungkapnya kepada Kontributor NU Jabar Online.

Lanjutnya bahwa tema halal bihalal tahun ini seiring dengan program yang telah dicanangkan oleh Kementerian Agama tentang ‘Satgas Keluarga Maslahah dan Kebijakan Haji Ramah Lansia.’ Ia juga menambahkan karena itu bakti sosial Fatayat tahun ini dikhususkan untuk Ramah Lansia Kota Depok.

Pada saat yang sama Ketua Panitia halal bihalal Atiq Amalia, S.Hi, MH, mengatakan acara berjalan sukses karena rasa guyub.

“Terima kasih atas support semua panitia yang terlibat terutama kepada PC Fatayat NU dan yang lainnya. Semua itu adalah bagian dari khidmat dan syiar dengan harapan keberkahan hidup bertambah melalui wasilah hidmat di Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

Pewarta : Abdul Mun’im Hasan

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close