DaerahLembaga & Otonom

Pagar Nusa Sukamaju Miliki Ketua Baru, Raden Ito Siap Kembangkan Organisasi

Pagar Nusa Ranting Sukamaju, Cilodong, kini memiliki ketua baru. Dalam rapat anggota yang diadakan pada Kamis (9/5/2024), Raden Firmanto Ary Rachmadi, akrab disapa Pak Ito, terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi pencak silat NU di level ranting (kelurahan) tersebut.

Pemilihan Pak Ito sebagai ketua baru merupakan hasil musyawarah anggota dalam rangka memaksimalkan program kerja. Pak Ito bukan orang baru bagi Pagar Nusa Sukamaju. Beliau sudah berperan aktif sejak organisasi ini berdiri di Sukamaju. Pengalaman dan dedikasinya terhadap Pagar Nusa Sukamaju dijadikan pertimbangan utama oleh para anggota. Peserta musyawarah berharap, dibawah kepemimpinan beliau, anggota bisa lebih kompak & semangat.

Ketua PC Pagar Nusa Kota Depok, Kang Eko Mustopa, menyambut gembira hasil musyawarah tersebut. Beliau yakin dengan adanya pengurus baru, akan membawa semangat baru. Sehingga mampu membawa Pagar Nusa Sukamaju ke arah yang lebih maju. Kang Eko juga berpesan kepada semua anggota untuk mendukung Ketua dalam menjalankan tugasnya.

“Saya yakin hasil musyawarah anggota adalah pilihan terbaik. Sehingga hasil kesepakatan tersebut akan mampu membawa Pagar Nusa Sukamaju ke arah yang lebih maju. Saya harap semua anggota dapat mendukung Ketua dalam menjalankan tugasnya, sebagai bentuk konsekuensi atas kesepakatan dlm musyawarah” ujar Kang Eko.

Pesan Kang Eko Mustopa untuk Pagar Nusa Sukamaju:

  • Kekompakan: Jaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota.
  • Disiplin: Patuhi peraturan dan disiplin dalam berlatih dan bertanding.
  • Prestasi: Tingkatkan prestasi dalam berbagai kejuaraan pencak silat.
  • Kaderisasi: Lakukan kaderisasi untuk melahirkan generasi penerus yang berkualitas.
  • Kerjasama: Jalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan Pagar Nusa Sukamaju.

Dengan kepemimpinan Pak Ito yang baru, diharapkan Pagar Nusa Sukamaju dapat terus berkembang dan menjadi organisasi pencak silat yang disegani di Depok dan sekitarnya.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close