DaerahLembaga & Otonom

Pagar Nusa Kota Depok Siap Berkembang Pesat! RAKERCAB Pertama Hasilkan Program Kerja Ambisius

Pagar Nusa Kota Depok menunjukkan tekad kuat untuk berkembang pesat dengan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) pertama pada [Tanggal Rakercab] di Pondok Pesantren Sains Alquran Al-Abror Cilodong, di bawah pimpinan Ustadz Jamal.

Dengan mengusung tema “Merencanakan Pekerjaan dan Mengerjakan Perencanaan”, Rakercab ini menjadi wadah bagi pengurus PC Pagar Nusa Kota Depok untuk merumuskan program kerja yang komprehensif dan berorientasi pada kemajuan organisasi.

Dalam sambutannya, Ketua PC Pagar Nusa Kota Depok, Kang Eko Mustopa, menyampaikan analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threats) yang menggambarkan kondisi Pagar Nusa saat ini. Kang Eko menyampaikan harapannya agar program kerja yang direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan SWOT yang telah dikaji. Ia yakin bahwa dengan kerja sama dan gotong royong seluruh anggota Pagar Nusa, program kerja ini dapat membawa Pagar Nusa Kota Depok ke arah yang lebih baik.

Kang Roni, yang berperan sebagai ketua sidang, membagi pengurus menjadi 3 komisi: Komisi A (Bidang Organisasi dan kerohanian), Komisi B (Bidang Kesekretariatan), dan Komisi C (Bidang Kebendaharaan dan Keperempuanan). Semangat dan antusiasme para pendekar Pagar Nusa terlihat jelas saat mereka merumuskan program kerja di masing-masing komisi.

Setiap komisi memberikan berbagai usulan program yang ambisius dan siap dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Kang Eko berharap bahwa program kerja yang direncanakan ini dapat diimplementasikan dengan efektif dan membawa kemajuan signifikan bagi Pagar Nusa Kota Depok.

Rakercab pertama Pagar Nusa Kota Depok ini menandakan sebuah babak baru bagi organisasi pencak silat ini. Dengan program kerja yang matang dan tekad yang kuat dari para pengurusnya, Pagar Nusa Kota Depok siap untuk mencapai puncak kejayaannya.

Berikut beberapa poin penting dari Rakercab Pagar Nusa Kota Depok:
Peningkatan kualitas kader: Melalui berbagai pelatihan dan pembinaan, Pagar Nusa ingin mencetak kader-kader yang berkualitas dan berwawasan luas.
Pengembangan organisasi: Pagar Nusa akan fokus pada pengembangan organisasi di tingkat anak cabang dan ranting.
Peningkatan prestasi: Pagar Nusa menargetkan peningkatan prestasi di berbagai kejuaraan pencak silat.
Pengembangan ekonomi: Pagar Nusa akan mengembangkan berbagai usaha ekonomi kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Rakercab Pagar Nusa Kota Depok ini merupakan langkah awal yang penting dalam upaya organisasi ini untuk bangkit dan berbenah diri. Dengan program kerja yang ambisius dan semangat yang tinggi dari para anggotanya, Pagar Nusa yakin dapat mencapai tujuannya dan kembali menjadi organisasi pencak silat yang disegani di Kota Depok.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close