DaerahLembaga & Otonom

PAC GP Ansor Cilodong Siapkan Kader Militan untuk Rangkul Semua Kalangan

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Cilodong, Kota Depok lakukan koordinasi guna mengatur langkah strategis untuk Ansor yang lebih progresif ke depan. Sabtu (23/1) di kantor MWC NU Cilodong, Depok.

Pada kesempatan tersehut, Sahabat Muhammad Yasin selaku ketua PAC GP Ansor Cilodong menghimbau pada setiap pengurus dan anggotanya untuk selalu berpegang teguh pada prinsip dasar Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah.

“Ansor itu bagian dari NU, oleh karenanya prinsip dasar tawasuth, tawazun, tasamuh, dan i’tidal harus selalu kita pegang. Sehingga kita dapat istikamah dalam mensyiarkan agama Islam yang ramah bagi semesta alam,” tutur Sahabat Muhammaf Yasin.

Masih dalam pengantarnya, Ustadz Yasin sapaan akrabnya menyampaikan bahwa ke depan Ansor Cilodong akan menghidupkan Ansor di tingkat ranting.

“Langkah Ansor itu harus mengikuti prosedural, dalam hal ini harus disiplin dan tidak boleh main-main. Ke depan kita hidupkan Ansor di tingkat ranting,” jelas Ustadz Yasin dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Sahabat Bunyan Rosyadi selaku Sekretaris PAC GP Ansor Cilodong menambahkan.

“Proses pengadaan ranting ini akan kita dampingi dan fasilitasi. Tidak menutup kemungkinan kita akan lalukan kerja sama dengan beberapa instansi untuk memberdayakan SDM yang ada guna mengembangkan potensi serta keahlian para kader,” ujarnya.

Pewarta: Eqtafa Berrasul Muhammad

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close