Ke NU-ANLembaga & Otonom

NU Jabar Award, PCNU Depok Optimis Bisa Unggul di Salah Satu Kategori

Adanya kegiatan NU Jabar Award 2021, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok betul-betul memanfaatkan Program ini untuk melakukan konsolidasi organisasi, administrasi dan digitalisasi Khidmad NU Depok. Kiai Achmad Solechan Ketua Tanfidziyah mengatakan kegiatan NU Jabar Award memberikan banyak pelajaran bagi pengurus tingkat Cabang. Ia juga optimis bahwa NU depok Bisa unggul di salah satu Kegetori.

“Kami akan mengupayakan semaksimal mungkin. Kerja keras mengumpulkan dokumen-dokumen penting yang berkaitan. Saya secara pribadi berterimakasih atas upaya yang dilakukan PWNU JAWABARAT atas pelaksanaan kegiatan NU JABAR Award,” terang Kiai Achmad Solechan, 20 Agustus 2021.

Adanya momen ini, Lanjut Kiai Solechan, PCNU Depok menjadi lebih semangat melakukan konsolidasi Organisasi. Ia juga mengaku oraganisasi yang ia nahkodai masih jauh dari ideal. Kendati demikian Kiai Sholechan optimis kerja keras yang Tim PCNU Depok lakukan membuahkan hasil.

“Target kita tidak- muluk-muluk, paling tidak bisa unggul diantara pilihan kategori,” ucapnya.

Ia juga berharap, semoga segala proses persiapan NU jabar Award menjadi pengalaman baru dalam mengelola organisasi.

“Semoga yang kami terima dari tiap kategori penilaiannya menjadi ilmu baru untuk menata dan mengelola kepengurusan dan administrasi PCNU kota Depok khususnya dan umumnya PCNU se Jawa barat,” harapnya di sela-sela kegiatan menerima kunjungan Supervisi dari Tim PW NU Jabar.

Untuk diketahui, rombongan Tim supervisi NU Jabar Award, hadir di kantor PCNU Kota Depok dipimpin oleh Ustadz Aceng Amrullah. Rombongan Tim Supervisi juga diketahui melakukan supervisi NU Jabar Award ke PCNU Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bogor, Cianjur, dan Depok.

Melansir dari NU Jabar Online Kegiatan NU Jabar Award nantinya akan menilai enam kategori bidang dan kategori khusus yang akan dinilai. Untuk kategori bidang yaitu administrasi dan kelembagaan, pengembangan sumber daya manusia, ekonomi, dakwah dan pendidikan. Sedangkan untuk kategori khusus yaitu MWCNU terbaik, dan lembaga terbaik di lingkungan PWNU Jawa Barat.

Sodiq

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close