DaerahLembaga & Otonom

Musyawarah Ranting, Titik Awal Kejayaan NU Serua

NUDepok.Bojongsari. Dalam rangka penguatan Organisasi MWCNU kec Bojongsari Sukses Menggelar Musyawarah Ranting (MUSRAN) D.di kelurahan Serua kec. Bojongsari Kota Depok. Kegiatan MUSRAN yang di laksanakan pada tgl 20 Januari 2024 di Ponpes Dar El Fikr berjalan begitu berkualitas.

Dari Hasil Musran tersebut kini Nahdlatul Ulama Kelurahan Serua resmi di Nahkodai oleh kader kader militan yang siap penggerak. Selain Pengurus NU turut hadir sahabat Ansor Banser keluarah Serua untuk membantu acara tersebut.

Dari hasil Musran telah di sepakati bahwa Periode 2024 – 2029 Nahdlatul Ulama Ranting Serua akan di Nahkodai oleh
Ust. Junaedi S.Ag ( Syuriah ) dan Ust. DR Asep Kamaludin S.Ag. M.Si ( Tanfidziah ).

Dalam kesempatan wawancara warga NU Serua, menyampaikan, sudah lama NU diserua mengalami kekosongan pergerakan. Bahkan dari pertama didirikan sampai sekarang blm pernah ada pertemuan pertemuan NU seperti ini” Ucap salah satu Kader NU Serua.

“Mudah mudahan dengan terbentuknya pengurus Ranting Baru ini NU bisa Bergerak dan menjadi garda terdepan diakar Rumput, kita rangkul semua kalangan. Muslimat NU Dan GP Ansor sudah Aktif dan luar biasa di Serua. Kita Pengayom Dari Banom Banom Tersebut Harus Lebih Aktif lagi” ucap Abdul Manaf ketua Ranting GP Ansor Serua.

Ust Asep “Tgl 10 Februari kita harus sukseskan acara Harlah NU ke 101 sekaligus Isra’miraj dan Pelantikan PRNU Serua, mari kita sama sama sukseskan acara perdana NU diserua” ucap wakil Tanfidziah ( Ust.Asep Samsurizal / Ki Nadzom)

PRNU SERUA BANGKIT DAN BERGERAK
BERKHIDMAT TANPA BATAS SERTA MERAWAT DAN MENJAGA AMALIAH AHLUSUNAH WALJAMA’AH

(Penulis Abdul Manaf )

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close