DaerahLembaga & Otonom

LP Ma’arif NU Depok Sudah Dilantik, Begini Target 100 Hari Kerja Pertama

Lembaga Pendidikan Ma’arif (LP Ma’arif) PCNU Kota Depok dilantik hari Sabtu 25 September 2021, di ruang rapat lantai 1 Gedung Kantor PCNU Kota Depok. Ketua LP Ma’arif, Ahmad Sadeli, menceritakan dalam prosesi pelantikan Ketua LP Ma’arif NU menyampaikan minta doa kepada Ulama, agar amanah yang diemban bermanfaat untuk umat.

Tidak hanya itu, diwaktu sama, Sadeli sapa akrabnya juga mengungkapkan dihadapan para ulama tentang adanya program target 100 hari kerja pengurus LP Ma’arif NU Depok pasca dilantik. Ia pun merasa optimis dengan rencana tersebut bisa terealisasi.

“Doa bagi kami, adalah modal semangat dan bekal kepengurusan dalam menjalankan tugas kedepan. Setelah itu 100 hari pasca dilantik LP Ma’arif akan mengiventarisir Sekolah NU se kota Depok,” Ucap Ahmad Sedeli, 4 Oktober 2021.

Lebih lanjut Sadeli sampaikan, pengurus LP Ma’arif NU kali ini, membawa semangat baru dan memiliki nilai khidmat tinggi kepada Nahdlatul Ulama di kota Depok.

“Insa Allah, kami bisa memajukan Lembaga pendidikan NU di Depok,” tandasnya.

Ketua PCNU Kota Depok, Kiai Acmad Solechan, mengapresiasi langkah LP. Ma’arif NU telah merumuskan langkah kerja nyata.

“Jelas yang dimulai oleh LP Ma’arif upaya membina instansi pendidikan di kota Depok lebih komperenhensip terdapat dunia pendidikan bagi warga Nahdlyin kota Depok. Saya setuju apa yang dilakukan oleh periode kali ini, pentingnya pendataan memang harus dimatangkan,” kata Solechan.

Pada kesempatan yang berbeda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Depok, Asnawi, juga memberi dukungan atas mulai aktifnya LP Ma’arif Nu Depok.

“Pada prinsipnya, kami senantiasa mendukung dan bersinergi dalam perjalanan kepengurusan LP.Maarif di Kota Depok. Semoga menjadi ladang khidmat yang baik untuk arah pendidikan warga Nahdliyin,” Kata nya.

Rois Syuriah, K.H Syihabuddin Ahmad dalam hal ini mengatakan pentingnya bersinergi antar Lembaga. “Kita harus bisa bekerja sama, dan saling menguatkan antar lembaga dan seluruh elemen fungsional NU dalam bertugas dan melaksanakan amanat kepengurusan ini yg lebih di kota Depok,” harapnya.

Kontributor: Sodiqul

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close