DaerahLembaga & Otonom

Launching 6 lembaga PC Fatayat NU Depok, Bertanda Cake Off Layanan Keumatan

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Depok menggelar kegiatan Launching 6 lembaga PC Fatayat NU Depok, pada Sabtu 24 September 2022, di Hotel Aston Priority Simatupang, Jakarta.

Kegiatan Launching lembaga PC Fatayat NU Depok di hadiri oleh 50 pengurus Fayatayat NU Kota Depok, perwakilan dari Pimpinan Cabang dan 11 Pengurus Anak Cabang. Hal ini sengaja dilakukan, dalam rangka komitmen PC Fatayat Nu Kota Depok, serius dalam menjalankan program keumatan.

Adapun para srikandi yang siap diterjunkan ke masyarakat diantaranya, Ketua Bidang Ekonomi Salisiatul Janah SE, Ketua Bidang LP3A Hj Melisa Yulianty, SH, MH, Ketua Forum Daiyah Hj Nur Asiyah Sholihah T, Ketua Pusat Informasi Kesehatan Reproduksi Frida Aulia S.S Ketua Ikatan hafidzah Ummi Musidah Naila I. Ketua Koperasi Yasmin Cinta Rahmi.

Untuk diketahui, proses Launching 6 lembaga PC Fatayat NU Depok dilakukan dengan diawali proses pemanggilan para ketua lembaga/bidang yang dipercaya maju ke depan forum. Lanjut pemotongan Pita simbol launching Lembaga PC Fatayat NU Depok. Setelah itu, semua ketua lembaga/bidang mempresentasikan program yang terencana, terukur, terarah dan aplikatif.

Bahkan setelah para ketua lembaga/bidang presentasi program, setiap ketua lembaga-bidang langsung menyodorkan kegiatan terdekat yang akan dijalankan. Sebagaimana contoh ketua Bidang Ekonomi menyodorkan kegiatan seminar Ekonomi dan penyaluran bantuan permodalan untuk Ultra Mikro di bulan Desember 2022. Kegiatan tersebut akan diakselerasi oleh Wakil Ketua 3 PC Fatayat NU Kota Depok ibu Roazah Ipnati.

“Sebelum semua presentasi, Ketua PC Fatayat NU Kota Depok, Ibu Ade Rina Farida bersama wakil ketua PC Fatayat NU Kota Depok, didampingi 6 Ketua lembaga/bidang, melakukan potong pita sebagai tanda Kick Off kerja keumatan.” Terang Panitia pelaksana, Binti Khoiriyah.

Dalam kesempatan memberi sambutan resminya, Ketua PC Fatayat NU Kota Depok Ade Rina Farida, M. Si, menyampaikan, dalam setiap kesempatan selalu memonitoring semua lembaga mana yang aktif dan mana yang belum. Lembaga yang belum aktif akan diakselerasi oleh Pengurus Harian PC Fatayat NU Kota Depok.

“Pelaunchingan ini bermaksud untuk memberi alarm agar lembaga-lembaga yang sudah dibentuk, agar terus komitmen menjalankan program sebagaimana yang direncanakan,” terang Ade Rina.

Bagi Ade Rina, pelaksanaan program dan dengan merencanakan, merupakan dua mata sisi yang tidak terpisahkan. itu sama pentingnya. Harus sama-sama dijalankan, hal ini menunjukan, bahwa kita menjadi kader yang semangat.

“Semakin banyak program-program yang dipersembahkan untuk fatayat depok, sekaligus memberikan semangat secara tidak langsung untuk kita semua,” tutur Ade Rina.

Kontributor: Jati Wardana 

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close