DaerahLembaga & Otonom

Lama Tidak Muncul, Komandan Badai Kini Mengabdi Di tingkat Ranting GP Ansor

Di kalangan Kebanseran Kota Depok siapa yang tidak kenal Komandan Badai. Dahulu Ia menjadi sosok orang yang paling ditakuti oleh para pader muda Bamser, karena ketegasannya dalam mendidik kebanseran.

Daluhu, nama Komandan Badai semakin kondang saat menjadi Kasatkoryon Banser di Kecamatan Cilodong. Hingga purna jabatan, popularitas Badai masih terjaga, hingga tahun 2023.

Setelah purna tugas di kebanseran, Komandan Badai menikah. Pada fase ini Ia jarang terdengar suaranya, di dunia kebanseran. Boleh dibilang, paska menikah, Badai hilang bak ditelan Bumi.

Tepat tanggal 08 April 2024, penulis mendapatkan kabar dari sosok Wahyudin, yang tidak lain adalah nama asli komandan Badai. Ia memberi kabar, bahwa baru saja melaksanakan kegiatan GP Ansor. Ia menyampaikan dirinya mengatasnamakan sebagai ketua GP Ansor Ranting Sukamajaju, Kecamatan Cilodong.

Untuk diketahui, Ia selaku Ketua GP Ansor, Wahyudin Alian Komandan Badai menyampaikan GP Ansor Ranting sukamaju dan Para Pengurus Musholla Atftaufiq berbagi kebahagiaan bersama yatim dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri.
“Kami baru saja melaksanakan santunan Yatim di lakukan secara langsung krumah para yatim di lingkungan Rt.01 Rt 02 Re 09 kel. Sukamaju
Kp. Bajong Lio,” terang Badai, 08 April 2024 melalui pesan singkatnya.

Lanjut Badai, Ia mengungkapnya bahwa GP Ansor harus memberikan kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung pada momen menyambut Hari Raya idul fitri 1445 H.

“Alhamdulillah. Giat pada Hari ini memberikan dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim menjelang hari Raya idul fitri telah terlaksana”, ungkap Badai.

Wahyudin juga menyampaikan ucapam terima kasih kepada para donatur, panitia dan pengurus Musholla at taufiq, serta Para tokoh masyarakat.

kontributor : Kusmana

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close