DaerahLembaga & Otonom

Lailatul Ijtima’ Forum Strategis Untuk Konsolidasi Organisasi di NU

Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Kecamatan Tapos adakan Lailatul Ijtima’  di pesantren dan panti asuhan Tubagus Pangeling pada Kamis, (18/20). Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Maulid Nabi oleh tim hadroh pesantren Riyadhussolihin dan Istighatsah oleh Kiai M. Komari dan Ustadz H Abdul Hamid.

“Lailatul Ijtima’ ini kita gunakan untuk konsolidasi lembaga dan banom di MWC Tapos ini. Ada pagar Nusa, Banser, Jatman, Fatayat dan Muslimat programnya sudah jalan,” kata KH. Habibi Atmadja, ketua MWC NU Tapos.

Pada kesempatan sama, Rois Syuriyah MWCNU, KH Jarkasi menyampaikan kegiatan lailatul Ijtima’ itu sangat strategis untuk media konsolidasi organisasi

“kami juga berencana mengadakan raker di bulan Januari. Nantinya lailatul Ijtima’ akan diadakan bergilir di masing-masing ranting,” terang orang yang biasa disapa Kiai Jarkasi.

Perlu diketahui, bahwa lailatul Ijtima’ MWCNU Kecamatan Tapos dilakukan setiap malam Jum’at Kliwon di pesantren dan panti asuhan Tubagus Pangeling yang didirikan oleh Almarhum KH Abu Bakar Sidiq.

Pewarta: Moch Ikmaluddin | Editor: Sodiqul Anwar (Tim Media LTN NU Depok)

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close