DaerahLembaga & Otonom

Konsolidasi, GP Ansor Sukmajaya Komitmen Perkuat Gerakan dari Bawah

Konsolidasi Ranting Gerakan Pemuda Ansor se-Kecamatan Sukmajaya ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota GP Ansor dan Banser Sukmajaya. Jumat (27/11/2020). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi serta menyatukan tekad dan frekuensi antaranggota Ansor Banser di Sukmajaya.

“Ini awal gerakan GP Ansor PAC Sukmajaya. Kedepan kita akan perkuat struktural dan pemerataan pembentukan Ranting-ranting di setiap kelurahan. Insa Allah tahun 2021 kita mulai,” kata Alif, sekretaris GP Ansor PAC Sukmajaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, Mekarjaya, Depok. turut mengundang jajaran pengurus cabang Ansor dan Banser kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Kodir selaku ketua cabang GP Ansor kota Depok mengapresiasi akan kegiatan konsolidasi yang diadakan oleh pengurus Ansor Sukmajaya.

“Kali pertama Sukmajaya konsolidasi, ini merupakan capaian yang luar biasa,” ucapnya menyampaikan kesan pada pengurus dan anggota yang hadir.

Dijelaskannya bahwa untuk mewujudkan Ansor dan Banser yang lebih baik itu cukup mudah, hanya saja seluruh pengurus dan anggota tidak boleh down, harus terus semangat dan selalu telaten dalam situasi apapun.

“Hal ini perlu direalisasikan, buat inventarisir setiap anggota dan kelurahan, mulai dari hal yang terkecil. Kalau istiqomah semua akan tergerak dengan sendirinya. Alam dan Tuhan yang menggerakkan,” jelasnya.

Sekretaris GP Ansor Kecamatan Sukmajaya menambahkan, langkah awal untuk mewujudkan Ansor Sukmajaya yang jauh lebih baik dan maju itu akan dimulai dari bawah.

“Kedepan, kita akan perkuat barisan kepengurusan dan keanggotaan di tingkat ranting,” pungkasnya.

Pewarta: Eqtafa Berrasul Muhammad

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close