DaerahLembaga & Otonom

Kegiatan Team Building Fatayat (TFB) Kota Depok, Apa Tujuannya?

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Depok berkomitmen membangun solidaritas antar pengurus dan anggotanya hingga sekarang.
Hal ini dibuktikan dengan Fatayat Kota Depok adakan kegiatan yang bersifat ringan, bersenang dan penuh keterlibatan.

Diantara kegiatan tersebut adalah Team Building Fatayat. Dimana kegiatan dikemas dengan suasana Happy dan berlokasi penuh Instagramable.

Ketua Panitia Sahabat Miftah Masrur menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka kebersamaan dan gali poten pengurus dan kader.

“Acara kemarin dilaksanakan pada Sabtu 10 September 2022, pukul 08.30-16.00 wib di Kampung Gowes Serua,” Terang Miftah, 13 September 2022.

kegiatan TBF (Team Building Fatayat) mempunyai tema “Dengan Berkolaborasi dan Bersinergi antar Pengurus Fatayat kita Tingkatkan Kualitas Kebermanfaatan dalam Berorganisasi.

Lanjut Miftah, sapa akrabnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus. Meningkatkan kualitas kerja organisasi. Saling mengenal potensi Kebersamaan dalam kebermanfaatan.

“Selain itu, konteks gali potensi, pembukaan oleh MC dari kader. Pembacaan ayat suci al-Qur’an dan sari Tilawah oleh pengurus bidang Tahfidz. Menyanyikan lagu indonesia raya, Mars Fatayat, ala al Wathon”. sebut Miftah.

Diakuinya, untuk Coach Tim Building oleh Iffah. Adapun materi yang disampaikan, materi Udar Asumsi. Membangun Prestasi. Ada Permainan Team Building.

“Teknis kegiatan seperti mengisi air, tepung estafet. Jalan estafet dengan balon di perut. Estafet sarung,” jelas Miftah.

Ketua PC Fatayat NU Kota Depok Ade Rina Farida, M. Si saat dimintai keterangan soal kegiatan menyampaikan ada 3 hal penting, inti acara.

“Pembubaran panitia pelantikan dan panitia Muharram, Fiksasi Program kerja tiap bidang dan. Tim building pengurus PC Fatayat Kota Depok”. Terang Ketua Ade.

Kontributor : Jati Wardana.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close