DaerahWarta

Hj. Aliyah Suprihatin dilantik Jadi Dewan Pimpinan Daerah LASQI

Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Dan Qosidah Indonesia (DPD LASQI KOTA DEPOK) dan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H. Acara ini di selenggarakan pada hari Selasa, 27 Desember 2022 yang bertempatan di Balai Rakyat Kota Depok (Samping Kantor Kecamatan Sukmajaya Kota Depok).

Acara yang pertama yaitu pembentukan ketua LASQI Kota Depok dan di lanjutkan dengan acara maulid nabi muhammad saw 144H.

Pertama sambutan dari ketua panitia dan beliau mengucapkan salam kepada kita semua, doa dan bersama-sama membaca basmalah agar acara ini berjalan dengan lancar sampai akhir nanti.

Kedua sambutan dari Pimpinan Kecamatan Sukmajaya Bpk.Wiyana , S.E , M.Si .

“ Saya mengucapkan salam kepada kita semua, membuka dengan pembacaan doa dan membaca basmalah bersama-sama. Beliau berpesan, jangan sampai putuskan tali silaturahmi. Karena tali silaturahmi adalah kunci permusuhan ke sesama dan yang sangat tidak di sukai oleh baginda besar Nabi Muhammad SAW. Semoga acara pelantikan ini berjalan dengan lancar sampai selesai nanti dan selamat atas terpilihnya ketua LASQI KOTA DEPOK dan semoga amanah menjalankan tugas barunya dan menutupnya dengan salam”, pesan bapak Wijaya.

Dalam kesempatan sama, ketua DPW LASQI JAWA BARAT (Dra. Ir. HJ. Eni Sumarni, M.Kes). Beliau mengucapkan salam kepada kita semua, membaca doa pembuka dan di lanjutkan basmalah bersama-sama.

“Saya berterima kasih kepada seluruh para undangan yang hadir. Kita sebagai NAHDLATUL ULAMA Santri Dari KH.Hasyim Asy’ ari tetap kokoh dengan pedoman kita ke NAHDLATUL ULAMA. Sukses terus untuk NU Kota Depok”, terang Ibu Eni.

Dalam kesempatan ceramah Ustazah HJ. Qotrun Nada, LC beliau mengucapkan salam kepada kita semua, membaca shalawat nabi bersama-sama, dan di lanjutkan dengan pengisian ceramah dari beliau. Dan ceramah beliau sangat indah di dengar dan beliau menyampaikan kepada kita semua yang hadir:

“Marilah kita bersama-sama shalawat kepada ALLAH SWT dan Baginda Besar Nabi Muhammad SAW biar hati terus tenang dan yang sakit biar cepat di sembuhkan”, kata pembuka Hj Qotrun.

Lebih lanjut Penceramah sampaikan, Kita tidak boleh mengeluh dan jangan sesekali menghujat atau bermusuhan kesama manusia, karena itu sangat di benci dan tidak di sukai oleh ALLAH SWT Dan Baginda Besar Nabi Muhammad SAW.

Lebih baik kita terus bersilahturahmi ke sesama dan dari silaturahmi ini kita mempererat kesesama. Berikan rezeki kepada kedua orang tua dan terus bersilaturahmi-Lah kepada sesama itulah yang sangat di sukai oleh baginda besar Nabi Muhammad SAW. Dan dilanjutkan doa penutup dan salam.

Diketahui Acara ini di hadiri oleh;

  1. Bapak. Wakil Walikota Depok (Bpk. Ir. H. Imam Budi Hartono)
  2. Penasehat DPD LASQI KOTA DEPOK (Habib Abu Bakar Al-Latos)
  3. Ketua DPW LASQI JAWA BARAT (Dra. Ir. HJ. Eni Sumarni , M.Kes)
  4. Bapak Ketua Camat Sukmajaya (Bpk.Wiyana, S.E , M.Si)
  5. Lurah Se-Kecamatan Sukmajaya Kota Depok
  6. Pengisi Ceramah (Ustazah HJ. Qotrun Nada, LC)
  7. Babinsa Kecamatan Sukmajaya (Bpk.Rantum)
  8. Babinkantibnas Kecamatan Sukmajaya (Bpk.Prio)
  9. Ketua MWC NU (Ir. H. Fachrihul Muttaqin, ST , QIA)
  10. Ketua PC Kecamatan Sukmajaya (Abdul Rohim)
  11. Ketua Ranting GP ANSOR Kel.Mekarjaya (Ust.Isya Syafruddin) Berserta jajarannya.
  12. Ketua PC Muslimat Kota Depok Hj Siti Luluk Muflihah
  13. Pengurus PAC Muslimat Kecamatan Sukmajaya
  14. Ketua Fatayat Kecamatan Sukmajaya
  15. Banser berserta jajarannya
  16. Dan Banon-Banom NU Lainnya.

Kontributor: Arif Gp Ansor Mekarjaya.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close