DaerahNasional

Harlah Satu Abad NU, Ribuan Warga NU Kota Depok Apel Akbar, Berikut Agendanya

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Depok akan menggelar apel Akbar 11 ribu kader NU Kota Depok dalam rangka menyongsong satu abad Nahdlatul Ulama yang akan di ikuti oleh semua lembaga badan otonom dan jajaran kepengurusan, mulai tingkat pengurus cabang sampai tingkat ranting.

Pelaksanaan apel akbar ini dilaksanakan secara terpusat di Kav Kopelindo Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Ahad 29 Januari 2023 nanti.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Depok, KH Achmad Solechan pada kesempatan ini menyampaikan agar seluruh pengurus Majlis Wakil Cabang tingkat kecamatan (MWC) sampai tingkat ranting desa agar senantiasa bisa berkordinasi dan ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Saya harapkan seluruh MWC dan Banom-Banom (badan otonom) serta lembaga di Kota Depok agar bisa hadir,” ujar Gus Alex sapaan akrabnya.

Selain itu, kegiatan apel akbar ini juga akan dilangsungkan pelantikan PC GP Ansor yang akan dihadiri langsung oleh ketua umum Gerakan Pemuda Ansor, H Yaqut Cholil Qoumas yang juga sebagai Menteri Agama RI, PC Pagar Nusa, Orasi Kebangsaan, Bazar UMKM, Festival Budaya dan Musik serta Atraksi Pendekar.

Kontributor: Hakim Hasan Editor: Umar Iskandar

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close