DaerahLembaga & OtonomTokoh

Hadiri Konferensi PCNU Kota Depok, MWCNU Bojongsari Bukti Dukung

Hajatan NU kota Depok dilaksanakan hari ini, Sabtu 8 Juni 2024 dihalaman Gedung PCNU Cilodong Depok

Kehadiran seluruh pengurus tingkat ranting tingkat kecamatan dan seluruh Banom yang ada di kota Depok membawa harapan semoga NU Di kota Depok bisa merangkul semua masyarakat khususnya yang mau berkiprah dan mengurusi NU.

Masih banyak NU kultural yang belum tersentuh oleh pengurus struktural dan masih banyak yang belum merasakan kehadiran NU di kota Depok.

“Sidang Peleno masih berlangsung, kita tunggu hasil nya. Pokonya siapapun yang terpilih memimpin  NU di kota Depok kita rapatkan barisan, kita sama sama berjuang dan merawat Ajaran Islam Ahlussunah Waljama’ah khususnya di kota Depok ini” ucap Cak Tarno peserta yang turut hadir dalam acara Konferensi PCNU

“Selaku Tanfiziah Bojongsari kota depok
Berharap konferensi PCNU ini menghasil pemimpin NU di Depok yg mengerti kultur di depok dan bersinergi dengan kiyai kiyai yang ada di kota depok, dan juga bukan hanya ingin di kenal tapi mengenali tokoh nahdiyin dan warga nahdiyin sehingga tercipta NU yg martabat dan di cintai’ Ucap Ust. Sopiyan Hadi ( Ki Balong ) Tanfidziah MWCNU Bonjongsari

Acara yang diselenggarakan sampai sore hari belum ada hasil kesepakatan siapa yang akan menjadi Nahkoda kendaraan Besar ini. Kita berharap dan berdo’a kepada Allah SWT khususnya kepada Para Muasis Nahdlatul Ulama Agar diberikan pemimpin terbaik dari yang baik.
Selamat dan sukses NU kita Depok

Bojongsari. 8 Juni 2024
Penulis
( Abdul Manaf )

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close