DaerahLembaga & Otonom

Dihadiri Ulama dan Umaro se-Jawa Barat, JATMAN Kota Depok Resmi Dilantik

Pengurus Idarah Syu’biyah Jam’iyyah Ahlith Thariqah al Mu’tabarah an Nahdliyyah (JATMAN) Kota Depok menggelar Silaturahim Ulama dan Umaro se-Jawa Barat, sekaligus pelantikan Pengurus Jatman Kota Depok, yang bertempat di Pondok Pesantren Al Muhtadin jalan raya jembatan Serong, Kecamatan Cipayung Kota Depok, pada Ahad (26/11/2023).

Dalam keterangannya Rois Idaroh Syu’biah KH. Rahmad Hidayat menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap para alim ulama dan umaro yang hadir dalam kegiatan ini, juga kepada KH Muhtadin selaku tuan rumah kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah pagi ini kota Depok kebanjiran Barokah, karena kehadiran para alim ulama yang tergabung dalam wadah Jam’iyyah Ahli Thoriqoh Al Mu’tabaroh an Nahdliyyah dari seluruh perwakilan kota kabupaten se-Jawa Barat, dan terima kasih atas kehadirannya juga kepada Sohibul Bayt Pondok Pesantren Al Muhtadin.”

Acara Pelantikan berlangsung dengan khidmat yang dipimpin langsung oleh pengurus PW JATMAN Jawa Barat, sebelumnya kegiatan tersebut diisi dengan workshop oleh Prof.Dr. Irfan Idris, M.A dari BNPT dengan tema Deradikalisasi, dan Kolonel Marinir Rachmat Djunaidy dengan tema Pertahanan bela negara dan selanjutnya proses Pelantikan langsung oleh ketua JATMAN Jawa Barat Dr. KH. Eep Nuudin,
M.Pd.

Prosesi Pelantikan pengurus JATMAN kota Depok masa bakti 2023 – 2028 juga dilangsungkan dengan Pengajian 3 Bulanan Pengurus Jatman Wustho Jawa Barat dengan kajian Kitab Tajul Arus.

Acara ya g dihadiri oleh segenap pengurus PCNU Kota Depok, KH Syihabuddin Ahmad Rois Syuriyah, KH Achmad Solechan Ketua Tanfidziyah Kota Depok, jajaran pengurus lembaga dan banom.

Abdul Hakim Hasan.

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close