DaerahLembaga & Otonom

Didapuk Jadi Pimpinan Ranting Ansor Mekarjaya, Begini Komitmen Isya Safruddin

Isya Safruddin terpilih menjadi Ketua Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Dalam sambutan perdananya, Ia berkomitmen menghidupkan pengajian rutin.

Safruddin sapa akrabnya dalam sambutanya meyampaikan keyakinannya dengan kegiatan peganjian rutin, sangat efektif upaya menginternalisasi ideologi keaswajaan kepada kader lebih efektif.

“Insa allah selama kepemimpinan saya akan galakan pengajian rutin di pengurus dan akan turun silaturrahim ke warga,” tegas Safruddin, 02 September 2022.

Ia juga merasa bersyukur alhamdullilah setelah sekian lama berjuang melakukan konsolidasi. Menghidupkan organisasi GP Ansor tingkat ranting membuahkan hasil.

“Akhirnya ranting GP Ansor Kelurahan Mekarjaya terbentuk. Perlu saya sampaikan ini hasil dari penuh perjuangan sahabat semuanya. Saya pribadi tidak ada kata mengeluh pun semua para pengurus,” tegasnya.

selanjutnya, menurut Safruddin untuk melakuman percepatan pengembangan organisasi, Ia akan menjalani bersinergi pihak manapun. Tidak terkecali internal Banom NU sendiri.

“Kita akan bersinergi juga dengan organisasi external yang ada di naungan pemerintah setempat,” imbuhnya.

Untuk diketahui pada momen sakral pelantikan Pimpinan Ranting GP Ansor Kelurahan Mekarjaya beberapa hari lalu telah dihadiri oleh sesepuh NU dan tokoh masyarakat.

Adapun diantarnya dari Pengurus PAC dan Ranting Muslimat Kecamatan Sukmajaya. Tokoh Ulama NU Kelurahan Mekarjaya, pasukan Banser Kecamatan Sukmajaya.
Dari external dijelaskan Safruddin, hadir dari pejabat kecamatan Sukmajaya, kelurahan Mekarjaya, Kepala KUA Kecamatan Sukmajaya, Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya Babinsa Babinkatibmas.

Kontributor: Maulana Malik

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close