DaerahLembaga & Otonom
Terkini

Berkah Ramadhan, MWC NU Tapos Berbagi Nasi Kotak Buka Puasa

Demi mencari keberkahan di bulan Ramadhan, Pengurus Wakil Anak Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Tapos, melaksakan program berbagi nasi kotak untuk buka puasa. Diakui oleh Ustadz Habibi kegiatan ini nantinya dijalakan satu minggu sekali bekerjasama dengan pengurus ranting se Kecamatan Tapos.

“Kita siapkan 35 kotak nasi untuk buka puasa. Kali ini kerjasama dengan Pengurus Ranting NU Kelurahan cimpaeun,” kata Ustadz Habibi selaku ketua Tanfidziyah MWCNU Tapos,” Kamis, 30 April 2020.

Ia menambahkan, kegiatan yang sama akan dilakukan di pengurus Ranting lain untuk pelaksanaan pada waktu minggu depan. Diakuainya kegiatan tersebut akan dilakukan selama bulan ramadhan.

Di tempat terpisah, ketua Tanfiziyah PRNU kelurahan Cimpaeun, Kang Aseptomi A Rifai menjelaskan ide kegiatan berbagi nasi kotak untuk berbuka puasa ini justeru berangkat dari donatur. Pihak PRNU pun meyambut baik.

“Ide nya dari Gus Rudi (pengusaha sate Lamongan) yang juga sebagai pengurus. Kami sampaikan ke MWCNU Tapos, disambut baik. Jadilah kegiatan ini yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kang Asep.

Dikatakannya, program ini sifatnya sebagai pelopor bagi siapa yang mau menjadi donatur untuk kesuksesan kegiatan ini.

“Kami pihak pengurus MWC dan PR NU selalu siap menjadi penyalur bantuan,” tutupnya.

Kontributor : Maulana | Editor: Sodiqul Anwar (Tim Media LTN NU Depok)

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close