Uncategorized

BAGANA Banser dan BKPB Pemuda Pancasila Depok Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Pesantren

Satuan Koordinasi Cabang Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Depok, melalui unit khusus BAGANA (Banser Tanggap Bencana), bekerjasama dengan Pengurus Cabang Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana (BKPB), Pemuda Pancasila Kota Depok melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ke Pesantren dan kantor PCNU Kota Depok, Jum’at 16 Juli 2021.

“Hari ini kita menjalankan Program Pencegahan Covid 19. Bersama BKBP Pemuda Pancasila dan Bagana Banser Kota Depok. Selain di Pondok Tahfizh Depok, lanjut ke kantor PCNU dan Pesantren Ibnu Nafis Sukamajaya” Ucap Ustadz Yasin, Kepala Staf Administrasi PCNU Kota Depok.

Leonard Maulana Isnandar kepala satuan Khusus Banser yaitu BAGANA (Banser Tanggap Bencana) saat dihubungi menyampaikan, kegiatan ini merupakan hasil koordinasi dengan BKPB Pemuda Pancasila dan Satkorcab Banser dan PCNU Kota depok.

“Dari BKPB Pemuda Pancasila membuka diri kita terima dengan baik. Apalagi kegiatan kemanusiaan, Ini juga bagian wilayah kerja kami,” kata Komandan Leo.

Dave mewakili Pengurus Cabang Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana (BKPB), Pemuda Pancasila Kota Depok menyampaikan ucapan terimakasih kemada BAGANA-Banser Kota Depok yang telah bersedia bekerjasama untuk kerja kemanusiaan.

“Terimakasih semuanya teman-teman pemuda NU. Semoga ke depan selalu bersinergi untuk kebencanaan dan kemanusiaan,” tegasnya.

Kontributor: Agus

Tags

Artikel yang berkaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close